Foto-foto Balotelli Berlatih Kembali di AC Milan

By Okky Herman Dilaga - Rabu, 26 Agustus 2015 | 02:16 WIB
Mario Balotelli.
Laurence Griffiths / Getty Images
Mario Balotelli.

Mario Balotelli menjalani sesi latihan perdana bersama AC Milan di Milanello, Milan, Selasa (25/8/2015) sore waktu setempat. Balotelli berlatih beberapa jam setelah menjalani tes medis di Milan.

Latihan I Rossoneri saat itu lebih banyak ditekankan kepada faktor fisik dan daya tahan tubuh. Para pemain hanya sedikit diberikan latihan dengan menggunakan bola.

Balotelli juga terlihat sudah menyatu dengan beberapa pemain lain. Maklum saja, Balotelli pernah menjadi pemain Milan pada periode 2013-2014. Namun, Balotelli memutuskan pindah ke Liverpool pada musim lalu.

Bersama Liverpool, Balotelli dinilai gagal karena hanya mencetak empat gol dalam 28 pertandingan di berbagai ajang. Awal pekan ini, Balotelli kembali pindah ke Milan dengan status pemain pinjaman.

Berikut ini adalah foto-foto Balotelli pada sesi latihan Milan:


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : AC Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X