AS Roma Gandeng Kerja Sama dengan Maskapai Turki

By Okky Herman Dilaga - Jumat, 21 Agustus 2015 | 18:47 WIB
Luciano Rossi/Getty Images

AS Roma berhasil menjalin kerja sama sponsorship dengan maskapai asal Turki, Turkish Airlines. Dengan dimulainya kerja sama ini, maka logo Turkish Airlines berhak menempel di jersey Roma.

Proses negosiasi antara pihak Roma dan Turkish Airlines awalnya berlangsung alot. Presiden klub, James Pallotta, sempat meminta dana segar 13 juta euro jika penerbangan Turki itu ingin menjadi sponsor utama klub.

Namun, nilai tersebut ditolak oleh penerbangan yang sudah mengudara sejak tahun 1933 tersebut. Bahkan, mereka sempat mempertimbangkan rival Roma, Lazio, sebagai alternatif.

Setelah perundingan panjang, akhirnya tercapailah kerja sama antara Roma dan Turkish Airlines. Menurut laporan La Repubblica seperti dikutip Football Italia, Turkish Airlines akhirnya bersedia menggelontorkan dana senilai 7 juta euro (sekitar 108 miliar rupiah) per musim.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X