Benarkah AC Milan Kepincut Mateo Kovacic?

By Weshley Hutagalung - Sabtu, 15 Agustus 2015 | 22:46 WIB
Mateo Kovacic, gelandang Inter yang disukai Milan.
Claudio Villa/Getty Images
Mateo Kovacic, gelandang Inter yang disukai Milan.

AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Mateo Kovacic. Namun, Milan dituntut membayar mahal untuk mengamankan jasa gelandang Internazionale tersebut.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tampaknya serius dalam membangun kekuatan timnya musim panas ini. Upaya tersebut terlihat dari cara Milan melakukan pembenahan antarlini.

Menurut laporan Football Italia, Milan menyatakan ketertarikan terhadap Mateo Kovacic. Akan tetapi, Milan tidak ingin melanjutkan minatnya karena harga jual Kovacic yang dianggap terlalu tinggi.

Pemain asal Kroasia itu diprediksi memiliki nilai jual 30 juta pound (sekitar 462 miliar rupiah). Nilai tersebut membuat Milan lebih baik mundur dan beralih ke target lain.

Milan disebut lebih antusias untuk mengamankan jasa pemain Sampdoria, Roberto Soriano. Sebab, pemain 24 tahun itu hanya memiliki nilai 10 juta euro (sekitar 145 miliar rupiah).


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.