Milan Pertahankan Status Juara Bertahan Trofeo TIM

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 Agustus 2015 | 05:47 WIB
Milan juara trofi Trofeo TIM
Getty Images
Milan juara trofi Trofeo TIM

AC Milan sukses mempertahankan status juara Trofeo TIM. I Rossoneri keluar sebagai pemuncak klasemen usai mengalahkan Sassuolo di laga penentuan lewat drama adu penalti, Kamis (13/8) dini hari WIB, di Mapei Stadium.

Di pertandingan pertama AC Milan sukses mengalahkan Internazionale dengan skor 2-1. Dua gol pemasti kemenangan tersebut dicetak Andrea Bertolacci pada menit ke-5 dan Carlos Bacca (23'), sedangkan satu gol Inter ditorehkan Marcelo Brozovic (21').

Internazionale berhadapan kontra Sassuolo di pertandingan kedua. Di luar dugaan I Nerazzurri mengalami kekalahan 0-1 lewat gol tunggal yang dicetak Gregoire Defrel pada menit ke-23.

Ajang yang hanya bermain selama 45 menit di setiap pertandingan ini Milan dan Sassuolo pun sama-sama mengemas raihan tiga poin. Sementara itu, Inter dipastikan kehilangan peluang menjadi juara usai mengalami dua kekalahan.

Pertandingan terakhir mempertemukan Milan kontra Sassuolo yang juga menjadi penentuan juara. I Neroverdi berpeluang kembali memenangi trofi yang mereka menangi pada 2013 tersebut setelah Alfred Duncan mencetak gol pada menit ke-7.

Akan tetapi, gol larut yang diciptakan Antonio Nocerino menghidupkan kembali asa I Rossoneri. Pertandingan harus dilanjutkan lewat drama adu penalti. Milan memastikan tampil sebagai juara usai memenangi adu tendangan penalti dengan skor akhir 4-3.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.