Adil Rami Tinggalkan Milan demi Piala Eropa 2016

By Firzie A. Idris - Rabu, 12 Agustus 2015 | 21:12 WIB
Adil Rami
Olivier Morin/Getty Images
Adil Rami

Bek anyar Sevilla, Adil Rami (29), buka suara di balik alasannya hengkang dari AC Milan musim panas ini. Menurut Rami, hal itu dilakukannya demi mendapatkan posisi di tim nasional Prancis untuk Piala Eropa 2016.

Rami memutuskan hengkang pada musim panas ini dan bergabung dengan Sevilla setelah dua musim berseragam Rossoneri.

Selama berseragam Milan, Rami baru tampil dalam 37 laga dan mencetak empat gol. Rami mengakui bahwa keputusannya untuk hengkang ke Sevilla semata-mata agar mendapatkan kesempatan memperkuat tim nasional Prancis pada Piala Eropa tahun depan.

"Apakah saya berbicara kepada Didier Deschamps sebelum bergabung dengan Sevilla? Ya, tentu saja, saya meminta sarannya. Saya juga mengatakan bahwa saya sangat mencintai Prancis," kata Rami seperti dikutip Football Italia.

"Bergabung dengan Sevilla membuat saya lebih dihormati untuk dipanggil skuat Prancis. Saya membuat pilihan yang menempatkan semua keuntungan pada diri saya. Sevilla telah dua kali juara Liga Europa dan akan bermain di Liga Champion musim ini," jelas sang bek.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.