Pjanic: Dzeko Sudah Tak Sabar Gabung AS Roma

By Okky Herman Dilaga - Minggu, 9 Agustus 2015 | 19:27 WIB
Edin Dzeko
Alex Livesey/Getty Images
Edin Dzeko

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, mengungkapkan bahwa Edin Dzeko sudah tidak sabar lagi untuk bergabung dengan klubnya. Menurut Pjanic, kehadiran Dzeko bisa memberikan keuntungan untuk Roma.

Kepindahan Dzeko ke AS Roma tinggal menunggu waktu saja. Hal itu disambut antusias oleh pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Menurut Pjanic, rekan senegaranya itu sangat bersemangat menanti kepindahannya dari Manchester City ke Roma rampung. Pjanic sendiri siap menyambut kehadiran Dzeko di Stadion Olimpico.

"Dzeko sangat termotivasi datang ke sini dan dia tidak sabar untuk bermain dengan kami. Dia sangat bahagia dan akan memberi kami musim yang bagus," kata Pjanic seperti kepada Roma TV seperti dikutip Football Italia.

"Jika Anda ingin bersaing di papan atas dan lebih dekat dengan Juventus, maka Anda perlu pemain hebat (seperti Dzeko)," lanjut Pjanic.

Dzeko bergabung dengan City dari Wolfsburg pada 2011. Namun, dalam beberapa tahun terakhir dirinya lebih sering menjadi pilihan kedua setelah Sergio Aguero.

Total sudah 50 gol dipersembahkan pemain 29 tahun itu dalam 130 penampilannya bersama The Citizens.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.