Media Italia: Biglia Ingin ke Real Madrid

By Firzie A. Idris - Minggu, 9 Agustus 2015 | 17:59 WIB
Getty Images

Kapten Lazio, Lucas Biglia, berharap bisa bergabung dengan klub besar Spanyol, Real Madrid. Nama gelandang asal Argentina ini memang santer diberitakan segera meninggalkan Olimpico.

Sejak berakhirnya kompetisi Serie A musim lalu, mantan pemain Boca Juniors berusia 29 tahun itu mulai masuk dalam radar El Real.

Corriere dello Sport via Forza Italian Football melansir bahwa sang pemain berpikiran sama dan Santiago Bernabeu menjadi destinasi favorit Biglia selanjutnya jika harus meninggalkan Italia. Penampilan apik bersama Lazio dua musim terakhir plus di Copa America lalu, membuat Biglia diminati klub-klub besar Eropa.

Sebelumnya, Manchester United juga meminati Biglia. Namun setelah kedatangan Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin, United disinyalir tak lagi tertarik dengan Biglia.

Namun, keinginan Madrid belum ditanggapi serius oleh kubu Lazio. Gli Aquilotti belum berminat untuk menjualnya pada musim panas ini. Biglia sendiri kini menjabat sebagai kapten Lazio dan masih sangat dibutuhkan oleh pelatih Stefano Pioli.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X