Juventus Kehilangan Morata Sebulan Penuh

By Firzie A. Idris - Rabu, 5 Agustus 2015 | 21:33 WIB
Getty Images

Juventus terus dirundung kabar buruk. Setelah Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Sami Khedira dibekap cedera, kini klub asal Turin itu kehilangan Alvaro Morata yang harus menepi karena menderita cedera betis.

Pemain asal Spanyol itu menderita cedera saat dirinya berlatih untuk persiapan Piala Super Italia, Selasa (8/8) melawan Lazio di Shanghai.

Hasil tes medis dari Juventus mengatakan bahwa mantan pemain Real Madrid itu menderita cedera sobek otot pada betis kirinya. Kemungkinan besar Morata harus absen selama sebulan agar bisa pulih dari cedera tersebut.

“Morata akan menepi hingga 30 hari akibat otot soleus di betis kirinya sobek saat sesi latiham pada kemarin malam,” demikian bunyi pernyataan resmi Juventus via Football Italia.

“Setelah meninggalkan sesi latihan lebih awal, Morata mulai menjalani tes hari ini di Shanghai guna melihat tingkat kerusakan otot betisnya,” lanjut pernyataan Juventus mengenai cedera Morata.

Sudah dapat dipastikan Morata akan absen dari ajang Piala Super Italia melawan Lazio akhir pekan nanti. Selain itu, Si Nyonya Tua juga akan kehilangan daya gedor Morata saat mereka memulai laga perdana Serie A musim ini melawan Udinese pada 23 Agustus mendatang.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X