Juve Setujui Permintaan Atletico Soal Siqueira?

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 5 Agustus 2015 | 06:30 WIB
Guilherme Siqueira
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/GETTY IMAGES
Guilherme Siqueira

Juventus dikabarkan telah menerima permintaan harga dan kesepakatan yang diharapkan Atletico Madrid untuk melepas bek kirinya, Guilherme Siqueira ke Juventus Stadium.

Seperti dikabarkan oleh Sky Sport Italia, Juventus ditelah menyanggupi permintaan sebesar sembilan juta euro (Rp132 miliar) dari Atletico untuk memiliki Siqueira.

Bianconeri juga bisa membayarkan uang itu pada musim panas 2016, untuk memenuhi opsi wajib mempermanenkan kepemilikan pemain asal Brasil itu setelah dizinkan meminjam sepanjang 2015-16.

Kini Juventus hanya perlu meyakinkan Siqueira untuk mau bergabung dengan mereka. Pasalnya ada beberapa klub besar yang juga tertarik kepada pemain berusia 29 tahun itu, termasuk Paris Saint-Germain.

Siqueira bukan sosok yang asing di Serie A. Pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya pernah bermain bersama Internazionale, Lazio, Ancona, dan Udinese sebelum melanjutkan karier bersama Granada di La Liga Spanyol.

Atletico Madrid membelinya dari Granada pada awal 2014-15 seharga 10 juta euro untuk menggantikan Filipe Luis yang hengkang ke Chelsea. Kini Luis telah dibeli kembali oleh Los Colchoneros yang membuat masa depan Siqueira tidak menentu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.