Mihajlovic: Ibra Bisa Bantu Milan Raih Scudetto

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 4 Agustus 2015 | 21:38 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, buka suara soal rencana klubnya untuk mendatangkan kembali Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, kehadiran bomber Paris Saint-Germain itu akan berguna dalam usaha meraih Scudetto 2015/2016.

Dalam beberapa hari terakhir, spekulasi masa depan Zlatan Ibrahimovic kembali berkembang. Bahkan, Ibra sempat menyatakan dalam laga Piala Super Prancis, bahwa pertandingan itu mungkin menjadi yang terakhir baginya bersama Paris Saint-Germain.

Sejauh ini, AC Milan menjadi klub yang paling berpeluang untuk merekrut Ibrahovic. Pelatih Sinisa Mihajlovic mengaku akan menyambut baik jika rencana tersebut menjadi kenyataan pada musim panas ini.

"Saya tidak tahu harus mengatakan apa soal Ibrahimovic, dia adalah salah seorang pemain yang bisa membuat perbedaan dan mendatangkannya akan menjadi sesuatu yang fenomenal," kata Mihajlovic seperti dikutip ESPN.

"Dia akan membuat kami menjadi lebih kompetitif. Jika dia tiba, maka kami akan menjadi kandidat serius dalam persaingan Scudetto," tegas eks pelatih Sampdoria tersebut.

Ibra tercatat pernah membela Milan rentang 2010-2012. Bersama Milan, pemain asal Swedia itu pernah mencetak 42 gol dalam 61 laga.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.