Mihajlovic: Milan Masih Kejar Romagnoli dan Ibra

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Agustus 2015 | 00:09 WIB
Sinisa Mihajlovic
Christof Stache/Getty Images
Sinisa Mihajlovic

Niat AC Milan untuk mendatangkan Alessio Romagnoli ternyata belum surut. Hal ini kembali ditegaskan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic.

Dalam konferensi pers jelang Piala Audi di Westin Hotel, Muenchen, Mihajlovic meminta Milan untuk tetap fokus memboyong Romagnoli. Masalah yang kini dikadapi Rossoneri adalah harga yang tinggi ditetapkan oleh AS Roma.

Milan telah dua kali mengajukan tawaran kepada Roma sebesar 20 dan 25 juta euro. Akan tetapi Giallorossi tetap ngotot untuk melepas Romagnoli seharga 30 juta euro (443 miliar rupiah).

"Romagnoli? Sangat jelas bahwa kami tengah fokus kepada dia. Saya membutuhkan pemain kidal yang mengetahui gaya bermain saya," kata Mihajlovic dikutip dari Football Italia.

Selain mengenai Romagnoli, Mihajlovic mengaku menginginkan Zlatan Ibrahimovic. Pelatih asal Serbia itu mengaku percaya striker milik Paris Saint-Germain itu bisa mempersembahkan gelar Scudetto bagi Rossoneri musim depan.

"Jika Ibrahimovic datang, kami akan menjadi kandidat serius memenangkan Scudetto. Dia adalah tipe pemain yang bisa menciptakan keseimbangan dalam gaya bermain kami," ungkap Ibrahimovic.

Namun, Mihajlovic tetap mencoba realistis dengan kemampuan tim saat ini. Mantan pelatih Sampdoria itu juga telah menyebutkan target Rossoneri di klasemen Serie A pada akhir musim 2015-16.

"Target kami adalah finis di posisi tiga di Italia. Hal ini akan sulit karena tim lain juga telah memperkuat diri," ungkap Miha.

"Namun, kami memiliki skuat yang besar dan kami telah bekerja dengan baik selama satu bulan terakhir. Kami bermain sangat baik melawan Inter dan Real Madrid, dan saya yakin kami akan terus seperti itu," jelasnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X