Tak Mampu Beli Draxler, Juventus Bidik Goetze

By Wieta Rachmatia - Senin, 3 Agustus 2015 | 22:38 WIB
Mario Goetze.
Getty Images.
Mario Goetze.

Juventus batal meminang Julian Draxler. I Bianconeri tak sanggup membayar nilai transfer yang telah dipatok Schalke atas winger berusia 21 tahun tersebut, yaitu sebesar 30 juta euro atau 443,2 miliar rupiah.

Sebagai gantinya, kini Juventus fokus untuk mendatangkan Mario Goetze ke Turin. Pemain tengah milik Bayern Muenchen itu dikabarkan sudah tidak diperlukan oleh pelatih FC Hollywood, Josep Guardiola.

Dalam beberapa kesempatan Goetze sempat mengutarakan keinginan untuk merumput di luar Jerman. Ia juga pernah memuji penampilan Juventus.

"Saya rasa keberhasilan Juventus mencapai final Liga Champion tahun lalu, bukan kebetulan belaka. Mereka memang tampil luar biasa," puji pesepak bola kelahiran 3 Juni 1992 tersebut.

Namun harga jual Goetze juga tidak murah. Menurut situs Football Italia, Juventus harus membayar setidaknya 20 juta euro (295,5 miliar rupiah) untuk merekrut Goetze.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.