Higuain Tolak Perpanjangan Kontrak di Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 3 Agustus 2015 | 21:58 WIB
Gonzalo Higuain
AFP
Gonzalo Higuain

Kakak kandung sekaligus agen Gonzalo Higuain, Nicolas Higuain, mengonfirmasi adiknya itu sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Napoli. Higuain memutuskan untuk tetap menjalani ikatan kontrak sebelumnya yang berakhir pada 2018.

Kelangsungan masa depan Gonzalo Higuain di Napoli sempat diragukan setelah hengkangnya Rafael Benitez ke Real Madrid. Selain itu, juga karena cemoohan dari fan Napoli usai ia gagal mencetak gol dalam drama adu penalti di partai final Copa America 2015.

Higuain juga disebut-sebut menjadi pemain incaran beberapa klub elite Eropa. Diantaranya adalah Arsenal, Manchester United, Liverpool dan Manchester City.

"Kami melakukan pertemuan dengan Presiden Aurelio De Laurentiis di Venice 10 hari lalu. Kami membicarakan semuanya. Ia ditawari perpanjangan kontrak satu tahun. Akan tetapi, kami akan meneruskan ikatan kontrak sebelumnya yang berakhir pada 2018," ucap Nicolas.

"Saya rasa kami tidak akan menerima tawaran dari presiden karena kontrak yang ditawarkan tidak berbeda dengan yang sudah kami tanda-tangani sebelumnya. Jadi, buat kami itu bukan tawaran nyata. Kami melanjutkan kondisi saat ini dengan tenang dan senang," ujar dia.

"Saat ini kami berkeyakinan Gonzalo akan tetap di Napoli, tim yang 100 persen fokus dan bisa memenangi sesuatu. Belum ada kontrak dari tim-tim besar, saya juga belum melakukan pembicaraan dengan siapapun," kata dia.

Napoli merekrut Higuain pada 27 Juli 2013 dengan biaya sebesar 40 juta euro dari Real Madrid. Saat itu ia diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Itu berarti ikatan kontraknya sekarang masih tersisa tiga tahun.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.