Juventus Lupakan Oscar dan Isco

By Firzie A. Idris - Senin, 3 Agustus 2015 | 17:35 WIB
Oscar diminati Juventus.
AFP
Oscar diminati Juventus.

 Juventus tampaknya menyerah dalam perburuan dua gelandang kreatif, Oscar dari Chelsea dan Isco dari Real Madrid. Demikian dikatakan Direktur Umum Giuseppe Marotta. 

Oscar dan Isco pernah menyatakan komitmen untuk bertahan di tim masing-masing. Hal itu membuat Juve mengalihkan usahanya mendatangkan Julian Draxler dari Schalke 04.

"Isco dan Oscar adalah pemain bintang. Namun, sayang, kami tidak bisa mendatangkan mereka," sambungnya.

"Kami mencari seorang gelandang untuk menambah skuad kami, tidak peduli jenis gelandang seperti apa. Mereka akan bergabung dengan tim luar biasa yang diperkuat Paul Pogba, Claudio Marchisio, Sami Khedira, dan Roberto Pereyra. Paulo Dybala juga bisa bermain sebagai gelandang serang," kata Juventus-will-never-sign-isco-or-oscar-marotta?ICID=HP_BN_6 ">Marotta.  

Dalam kesempatan itu, Marotta juga berbicara soal masa depan Pogba yang menjadi incaran Barcelona. Belum lama ini, Juve telah menolak tawaran sebesar 80 juta euro dari Barca untuk merekrut Pogba.  

"Di sepak bola modern, terpenting adalah keputusan pemain. Lihatlah Carlos Tevez, misalnya (yang kembali ke Boca Juniors). Sudah jelas kami ingin mempertahankan Pogba tetapi tidak bisa memberikan gaji besar seperti ditawarkan sejumlah klub lain," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X