Inter Milan Ingin Datangkan Felipe Melo

By Okky Herman Dilaga - Senin, 3 Agustus 2015 | 07:40 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.
AFP PHOTO / JOHANNES EISELE
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkapkan bahwa dirinya tertarik untuk mendatangkan gelandang Galatasaray asal Brasil, Felipe Melo. Melo juga pernah berseragam Juventus pada 2009.

Belakangan ini, Melo memang kerap dikaitkan dengan rumor akan hengkang dari Galatasaray. Bahkan, Melo juga pernah mengaku jika keluarganya merasa tidak betah tinggal di Turki. Fakta itu tentunya membuat peluang La Beneamata untuk merekrut Melo pada bursa transfer musim panas 2015 menjadi lebih terbuka.

"Melo adalah pemain yang bisa membawa sesuatu kepada Inter. Namun, saat ini dia masih terikat kontrak dengan Galatasaray. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," ujar Mancini, Minggu (2/8/2015).

Ketertarikan Mancini terhadap Melo  memunculkan spekulasi mengenai masa depan Gary Medel di Inter. Kabarnya, gelandang asal Cile itu juga diminati oleh Galatasaray. Akan tetapi, Mancini langsung mengklarifikasinya.

"Medel? Kami tidak akan menjualnya. Kami harus menjual sebagian pemain karena skuad hanya menampung 25 pemain. Medel tidak masuk daftar jual. Dia akan tetap bersama kami," lanjut pelatih berusia 50 tahun itu.

Melo sudah memperkuat Galatasaray sejak Agustus 2011. Sejauh ini, gelandang 32 tahun itu telah bermain sebanyak 152 laga dengan mencetak 18 gol dan 12 assist untuk Galatasaray.  

Sebelumnya, Melo sudah pernah merasakan atmosfer sepak bola Italia. Ia sempat membela Fiorentina pada Juli 2008. Selang setahun kemudian, mantan pemain Flamengo itu diboyong oleh Juventus, hingga akhirnya dijual ke Galatasaray secara permanen pada Agustus 2013.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X