Gilberto: Fiorentina adalah Impian Jadi Nyata

By Wieta Rachmatia - Minggu, 2 Agustus 2015 | 23:16 WIB
Gilberto Moraes Junior.
William Volcov/Getty Images
Gilberto Moraes Junior.

Gilberto Moraes Junior tiba di Fiorentina. Bek kanan asal Brasil ini sudah menjalani tes medis di klub barunya tersebut.

Fiorentina merekrut Gilberto dari Botafogo. Pesepak bola berusia 22 tahun itu menganggap kepindahannya ke  Stadion Artemio Franchi sebagai impian yang menjadi kenyataan.

"Rasanya seperti mimpi bisa berada di sini. Saya berada di Fiorentina untuk berkembang karena saya adalah pemain muda dan ingin menjadi pesepak bola dengan kemampuan komplet. Saya selalu berharap bisa merumput di Eropa," ucap Gilberto seperti dilansir situs Football Italia.

Kepada suporter, Gilberto berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Fiorentina. "Saya ingin melakukan yang terbaik bagi jersey ini. Saya akan memberikan segalanya dalam petualangan baru ini," kata  pesepak bola kelahiran Campinas, Brasil, tersebut.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.