Pogba Calon Nomor 10 Baru Si Nyonya Tua

By Minggu, 2 Agustus 2015 | 17:43 WIB
Paul Pogba, korban eksperimen Allegri berikutnya?
Getty Images
Paul Pogba, korban eksperimen Allegri berikutnya?

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berulangkali menyatakan bahwa pada musim depan timnya butuh trequartista (penyerang lubang).

Mesut Oezil (Arsenal), Mario Goetze (Bayern Muenchen), Julian Draxler (Schalke), Kevin de Bruyne (Wolfsburg), sampai Samir Nasri (Manchester City) disebut masuk dalam radar Allegri.

Hanya hingga kini, belum satu pun dari jajaran nama-nama pemain kreatif tadi yang dipresentasikan sebagai pemain baru Juventus. Allegri tampak sudah menyiapkan hati untuk menghadapi skenario terburuk: Juventus gagal mendapatkan “pemain nomor 10” anyar pada bursa transfer musim panas kali ini.

Mau tak mau pelatih kelahiran Livorno itu kudu melakukan eksperimen lagi, persis kala dirinya menyulap gelandang pekerja seperti Kevin-Prince Boateng (di Milan) dan Arturo Vidal (Juventus) menjadi trequartista.

Tenaga Vidal tak lagi bisa dipakai Allegri mengingat pemain Cile itu sudeh dilego ke Bayern Muenchen. Lantas siapakah yang menjadi “korban” eksperimen terbaru Allegri?

>>>Berikutnya


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X