Jovetic Merasa Kualitasnya Diragukan Pellegrini

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 2 Agustus 2015 | 05:21 WIB
Stevan Jovetic
Internazionale
Stevan Jovetic

Stevan Jovetic mengungkapkan kesulitan yang dihadapi saat di Manchester City, masalah utamanya adalah tidak mendapatkan kepercayaan dari manajer Manuel Pellegrini. Akan tetapi, sekarang ia berharap bisa melakukan banyak hal besar bersama Internazionale.

Stevan Jovetic resmi meninggalkan Manchester City dan berlabuh di Internazionale, Jumat (31/7). Di Giuseppe Meazza ia diikat dengan kontrak berdurasi satu setengah tahun sebelum diberikan kontrak permanen berdurasi empat tahun.

Selama dua musim berseragam The Citizens, Jovetic hanya memainkan 30 pertandingan di Premier League. Dari jumlah tersebut ia hanya 11 kali tampil sejak menit pertama. Selama itu, ia hanya bisa menyumbangkan 11 gol.

"Semoga saya bisa melakukan hal-hal besar di sini. Saya memiliki sejumlah masalah di Manchester City, namun saya bukan satu-satunya," ucap Jovetic.

"Sekalipun saya tengah dalam performa bagus, pelatih tidak pernah memberikan kesempatan saya untuk bermain. Saya tidak ingin berbicara lebih banyak tentang Manchester City. Saya berharap yang terbaik buat mereka," kata Jojo.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.