Mancini Alasan Utama Jojo Pindah ke Inter

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 23:32 WIB
Stevan Jovetic
Internazionale
Stevan Jovetic

Roberto Mancini merupakan alasan utama Stevan Jovetic bersedia meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Internazionale. Jojo pun sudah tidak sabar untuk memulai kisah barunya bersama I Nerazzurri.

Stevan Jovetic resmi meninggalkan Manchester City dan berlabuh di Internazionale, Jumat (31/7). Di Giuseppe Meazza ia diikat dengan kontrak berdurasi satu setengah tahun sebelum diberikan kontrak permanen berdurasi empat tahun.

"Saya senang berada di Italia dan khususnya bersama Inter. Mancini sudah menginginkan saya pada 2008 dan kemudian mendatangkan saya ke City, jadi saya senang bisa kembali bekerja bersamanya," ucap Jovetic.

"Semua orang yang saya ajak berbicara mengenai Mancini tidak mengatakan apa-apa selain hal-hal baik. Saya sudah tidak sabar mulai bermain bersama tim ini. Saya sangat senang," ujar dia.

Selama dua musim berseragam The Citizens, Jovetic hanya memainkan 30 pertandingan di Premier League. Dari jumlah tersebut ia hanya 11 kali tampil sejak menit pertama. Selama itu, ia hanya bisa menyumbangkan 11 gol.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.