Target Minimal Milan Finis Tiga Besar Serie A

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 22:10 WIB
Sinisa Mihajlovic
AFP
Sinisa Mihajlovic

Target AC Milan musim 2015-16 adalah finis di posisi tiga besar Serie A. Pelatih Sinisa Mihajlovic optimistis I Rossoneri memungkinkan menetapkan target lebih tinggi dengan mendatangkan dua pemain tambahan yang menjadi incaran pada bursa transfer musim panas ini.

"Sejauh ini positif karena kami memulai dari awal dengan mengubah pemain, taktik, dan metode kerja kami. Kami menempatkan elemen tepat di tempat yang tepat berkaitan dengan sikap dan gaya bermain. Kami sudah mengambil langkah tepat dan akan siap saat menghadapi laga-laga kompetitif," ujar Mihajlovic.

"Saya tidak merasakan adanya tekanan. Saya tidak takut mengambil risiko dan menghadapi tantangan tertentu. Saya hidup untuk menghadapi tantangan dan memenanginya," ucap dia.

"Target utama kami finis di tiga besar. Target kami bisa lebih tinggi jika memungkinkan mendatangkan dua pemain lagi. Akan tetapi, saya tidak akan menyebutkan nama," kata dia.

Dua pemain yang dimaksud Mihajlovic diyakini adalah bek AS Roma, Alessio Romagnoli dan bomber Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Milan akan mulai petualangan di Serie A musim 2015-16 dengan meladeni Fiorentina. Mihajlovic akan memimpin pasukan I Rossoneri melawan La Viola di stadion yang familiar baginya pada 24 Agustus.

"Mungkin lebih baik kami tidak meremehkan pertandingan tersebut. Pertandingan pertama selalu menjadi sebuah misteri, jadi lebih baik fokus dengan kinerja sendiri," ujar pelatih berusia 46 tahun ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.