Edin Dzeko Semakin Dekat ke AS Roma

By Okky Herman Dilaga - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 18:28 WIB
Edin Dzeko
Julian Finney/Getty Images
Edin Dzeko

Keinginan AS Roma untuk mendatangkan Edin Dzeko pada musim ini akan menjadi kenyataan. Pasalnya, Roma saat ini tinggal mencocokan harga transfer yang diinginkan Manchester City untuk penyerangnya tersebut.

Nama Edin Dzeko dalam beberapa pekan terakhir memang dikaitkan dengan rencana kepindahannya. Pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu siap angkat kaki dari Mnchester City karena gagal tampil reguler.

AS Roma menjadi salah satu klub yang paling antusias mendatangkan Dzeko. Bahkan, Roma hampir menyelesaikan kesepakatan Dzeko pada musim panas ini.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia kedua klub semakin mendekat menuju kesepakatan soal biaya transfer. City diklaim siap menurunkan biaya transfer awal Dzeko senilai 30 juta euro (sekitar 444 miliar rupiah) menjadi 24 juta euro (sekitar 355 miliar rupiah).

Dana tersebut dirinci menjadi 18 juta euro (sekitar 266 miliar rupiah) untuk biaya transfer ditambah 6 juta euro (sekitar 8 miliar rupiah) sebagai bonus. Namun, Roma berencana untuk menaikkan tawaran mereka menjadi 20 juta euro (sekitar 296 miliar rupiah) untuk biaya transfer dan 2 juta euro (29 miliar rupiah) bonus.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.