Ditinggal Savic, Fiorentina Hampir Miliki Astori

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 06:08 WIB
Davide Astori
Maurizio Lagana/Getty Images
Davide Astori

Fiorentina ditinggal bek andalannya, Stefan Savic, ke AtleticoMadrid. La Viola segera bertindak untuk menjaga kekuatan lini pertahanannya di musim depan.

Sebagai pengganti Savic, Fiorentina serius mendekati bek Cagliari, Davide Astori. Bahkan dalam waktu singkat La Viola dikabarkan sudah hampir bisa memiliki pemain berusia 28 tahun itu, yang diperkirakan akan rampung pada Sabtu (1/8/2015) malam.

Musim lalu, Astori dipinjamkan Cagliari ke AS Roma. Meski cukup banyak mendapatkan kesempatan bermain, Giallorossi memutuskan untuk tidak mengikat Savic secara permanen.

Sepanjang musim 2014-2015, Astori bermain pada 24 pertandingan Roma di Serie A serta dua kali di Coppa Italia, Liga Champion, dan Liga Europa. Namun, penampilannya dipandang tidak terlalu memuaskan pelatih Rudi Garcia. Savic pun dikembalikikan ke Cagliari yang musim ini tampil di Serie B.

Meski terlihat mulus, transfer Astori ke Fiorentina sempat menemui jalan buntu akibat permasalahan harga. Namun, seperti dikabarkan website GianlucaDiMarzio.com, kesepakatan telah didapat dengan harga 5,5 juta euro (Rp 81,5 miliar) plus bonus.

Laman milik jurnalis Italia itu juga mengatakan bahwa Astori akan segera terbang ke Florence untuk mengurus segala persyaratan transfer, termasuk tes medis.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : gianlucadimarzio.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.