Genoa Resmi Pinjam Pemain Muda Man City Dua Musim

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 1 Agustus 2015 | 05:47 WIB
Jules Oliver Ntcham
Jan Kruger/Getty Images
Jules Oliver Ntcham

Genoa resmi mendatangkan gelandang muda milik Manchester City, Jules Olivier Ntcham. Pemain berusia 19 tahun itu didatangkan Il Grifone dengan status pinjaman selama dua tahun.

City baru saja memperpanjang kotrak Nitcham demi menghindari sang pemain pergi dengan status bebas transfer, karena kontrak yang ada saat ini akan berakhir pada musim panas 2016.

"Gelandang Olivier Ntcham telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan City dan bergabung ke Genoa dengan status pinjaman untuk dua musim ke depan," tulis ofisial City di situs resmi klub.

"Pemain muda berbakat itu telah dihargai atas kemajuan yang dialaminya dengan kesepakatan panjang hingga Juni 2020. Ia didatangkan pada 2012 dan pemuda asal Perancis berusia 19 tahun itu telah menjadi bagian integral dari tim EDS (Elite Development Squad) yang ditangani Patrick Vieira."

"Ia terlibat di setiap pertandingan UEFA Youth League musim lalu, dan bermain di setiap menit dalam keberhasilan menjuarai Premier League Cup, dan selalu mencetak gol di tiga pertandingan penyisihan grup. Semua orang di klub berharap Olivier memiliki keberuntungan di Italia."

Peminjaman ke Genoa bertujuan untuk memberikan menit bermain kepada Nitcham di turnamen level atas. Il Grifone memiliki opsi pembelian permanen saat kesepakatan pinjaman berakhir.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.