De Rossi: Roma adalah Rival Utama Juventus

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 19:16 WIB
Herka Yanis/JUARA.net

Wakil kapten AS Roma, Daniele De Rosi mengatakan bahwa kini klubnya adalah rival utama Juventus. De Rossi menganggap bahwa Roma bisa menghambat Juventus kembali menguasai Serie A musim ini.

“Tim yang meraih empat scudetti beruntun jelas menjadi favorit utama. Akan tetapi, tim yang finis di peringkat bawahnya harus dianggap sebagai rival utama,” jelas De Rossi yang dilansir dari Football Italia.

De Rossi juga menilai bahwa selain kubu Roma, ada tim lain yang juga berpotensi menghapus kehebatan Juventus musim ini. Ia menunjuk AC Milan dan Internazionale yang sudah mempersiapkan skuat dengan baik, begitu juga dengan Lazio dan Napoli.

“Dua klub Milan sudah memperkuat skuat, lalu ada juga Lazio dan Napoli dengan pelatih baru mereka, Maurizio Sarri, sebagai penantang lain,” tandas pemain yang besar dari akademi AS Roma tersebut.

Persaingan Serie A musim depan dipastikan akan semakin ketat. Juventus dan Roma memang menjadi pesaing kuat perebutan scudetto, namun klub lain seperti Lazio, Napoli dan Duo Milan juga bisa membuat peta persaingan menjadi lebih seru.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.