Klose Siap Ulang Kesuksesan Lazio Musim Lalu

By Firzie A. Idris - Jumat, 31 Juli 2015 | 19:04 WIB
Getty Images

Setelah sukses mengantar Lazio ke peringkat ketiga Serie A musim lalu, penyerang Miroslav Klose sangat bersemangat menyambut musim ini. Pemain asal Jerman itu bahkan ingin mengulangi sukses musim lalu.

“Saya berharap bisa melewati musim seperti sebelumnya di mana kami mampu berada di peringkat ketiga dan saya mencetak 13 gol,” jelas Klose di laman resmi klub.

Bermain di usia senja, tak sedikit yang memberitakan Klose akan segera pensiun selepas musim lalu. Dengan usianya yang sudah mencapai 37 tahun, beberapa pihak meragukan apakah ia masih bisa produktif. Akan tetapi, Klose yang kondisi fisiknya masih sangat bugar punya motivasi tinggi dengan memperpanjang kontraknya bersama Biancoceleste.

“Ini merupakan tahun positif, karena saya tidak menderita cedera dan selalu bisa bermain. Alasan tersebut adalah kenapa saya memilih untuk memperpenjang kontrak setahun lagi,” jelas mantan pemain Bayern Muenchen itu ketika ditanya alasan memperpanjang masa baktinya bersama Lazio.

Musim lalu, penyerang timnas Jerman itu menjadi andalan Lazio dalam hal mencetak gol. Walau usianya tidak muda lagi, Klose menjadi tumpuan dari skuat asuhan Stefano Pioli di Serie A.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Lazio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X