Pogba Sanggup Gantikan Peran Vidal di Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 31 Juli 2015 | 16:30 WIB
Paul Pogba dan Arturo Vidal
AFP
Paul Pogba dan Arturo Vidal

Paul Pogba yakin sanggup menggantikan peran Arturo Vidal di Juventus. Ia juga percaya Juventus bisa tetap mempertahankan status sebagai salah satu klub terbesar Eropa.

Arturo Vidal akhirnya memutuskan untuk pindah ke Bayern Muenchen, Selasa (28/7), dengan ikatan kontrak berdurasi empat tahun. Sebelumnya Juventus juga sudah kehilangan sosok penting lainnya, yakni Andrea Pirlo dan Carlos Tevez.

"Kami kehilangan beberapa pemain penting. Namun, pemain lain yang datang memiliki pengalaman hebat. Di samping itu kami adalah Juventus dan harus selalu melakukan yang terbaik," ucap Pogba.

"Saya siap melakukan apa yang diminta pelatih dan demi kebaikan tim. Saya bisa nyaman bermain di belakang dua striker, namun kami akan melihat apa yang terjadi selama semusim," kata gelandang tim nasional Prancis ini.

"Apakah saya sanggup mencetak gol sebanyak Vidal? Mengapa tidak? Saya bisa melakukan itu. Saya banyak belajar dari Vidal dan Pirlo, mereka adalah pemain-pemain hebat," ujar dia.

"Sekarang saya harus mempraktekkan melakukan apa yang mereka ajarkan kepada saya. Menunjukkan perkembangan yang dapat saya lakukan," katanya.

Selain ditinggal Vidal dan Pirlo, Juventus juga kehilangan Tevez yang memutuskan kembali ke Boca Juniors. Akan tetapi, kini La Vecchia Signora telah mendatangkan dua pemain yang tidak kalah hebat, yakni Sami Khedira dan Mario Mandzukic. Pogba pun yakin tetap mampu mempertahankan kejayaan dan sebagai salah satu yang terbaik di Eropa.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.