Tottenham Konfirmasi Lepas Chiriches ke Napoli

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 31 Juli 2015 | 06:02 WIB
Vlad Chiriches
Glyn Kirk/Getty Images
Vlad Chiriches

Napoli akhirnya berhasil mendapatkan satu bek pada musim panas 2015 untuk memperbaiki lini yang kerap menjadi masalah di sepanjang musim 2014-15. Ia adalah pemain asal Rumania, Vlad Chiriches.

Kabar ini diumumkan sendiri oleh Tottenham Hotspur sebagai pemilik sebelumnya. Chiriches sudah berada di Naples sejak Selasa malam (29/7/2015) untuk menjalani tes medis.

Seperti dikabarkan oleh Sky Sports, Tottenham resmi melepas Chiriches dengan harga 3,5 juta poundsterling plus tambahan bonus sesuai dengan performa sang pemain sebesar 1,42 juta pound.

Penjualan ini juga dilakukan karena Tottenham telah memiliki dua bek barum yaitu Toby Alderweireld dan Kevin Wimmer. Selain Chiriches, sebelumnya Spurs juga telah menjual Younes Kaboul ke Sunderland akibat surplus pemain yang terjadi di dalam skuatnya.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Napoli atas transfer Vlad Chiriches," demikian pernyataan Spurs di laman resmi klub.

"Sang pemain telah membuat 43 penampilan bersama tim utama setelah bergabung dari Steaua Bucharest pada 2013. Kami mengharapkan kesuksesan bagi Vlad di masa yang akan depan," lanjut bunyi pernyataan tersebut. 

Chiriches juga dikabarkan sudah berada di pemusatan pelatihan Napoli di Dimaro dalam beberapa terakhir.

Kedatangan Chiriches ini diharapkan Napoli bisa menjadi solusi baru lini pertahanan. Pasalnya pada musim 2014-15, pertahanan Il Partenopei adalah yang terburuk dari 10 klub teratas di Serie A dengan 54 kali kebobolan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.