Kondogbia Belum Bisa Disebut Anti-Pogba

By Firzie A. Idris - Kamis, 30 Juli 2015 | 22:26 WIB
Geoffrey Kondogbia, disebut sebagai
Getty Images
Geoffrey Kondogbia, disebut sebagai

Sebagai media yang berbasis di Kota Torino, Tuttosport, hampir selalu memajang foto pemain Juventus di halaman depan mereka.

Berita-berita seputar Si Nyonya Tua senantiasa menjadi tajuk utama. Tuttosport seolah tak peduli terhadap kejadian heboh lain di luar Juventus, sekalipun momen itu adalah final Piala Dunia atau Liga Champion.

Hanya, pada edisi Rabu 29 Juli 2015, harian yang didirikan oleh Renato Casalbore itu sedikit “keluar jalur”. Tuttosport memajang foto pemain dari klub rival bebuyutan Juventus, Geoffrey Kondogbia (Inter), di halaman paling depan.

Foto Kondogbia disertai dengan kutipan: “Inter, Saya adalah anti Pogba.”  

Apakah Paul Pogba yang merajalela dan menghadirkan tiga gelar Serie A buat Juventus kini bakal mendapatkan lawan setanding?

>>>Berikutnya


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.