Mihajlovic Tak Kecewa Milan Kalah dari Madrid

By Firzie A. Idris - Kamis, 30 Juli 2015 | 22:31 WIB
AC Milan vs Real Madrid
AFP
AC Milan vs Real Madrid

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tak terlalu kecewa dengan kekalahan yang diderita dari Real Madrid, Kamis (30/7/2015), di Shanghai, Tiongkok. Milan kalah 9-10 lewat adu tendangan penalti setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 90 menit.

"Setelah dua pertandingan melawan Inter dan Madrid, kami sudah mencapai sasaran kami. Kami bertarung dengan tim sekelas Real Madrid dan banyak mendominasi," ujar Mihajlovic.

Hasil pertandingan di Tiongkok menjadi bukti bahwa kerja keras dan komitmen para pemain sangat baik. Permainan bertahan dan menyerang yang diterapkan saat melawan Madrid juga berjalan baik. Penampilan tim dinilainya luar biasa.

"Kami masih harus melakukan banyak perbaikan dengan cara bekerja keras dan tetap membumi," katanya.

Pelatih asal Serbia itu juga memuji dukungan para penonton di Tiongkok dengan nyanyian dan yel-yel mereka.

"Saya ingin mengucapkan selamat tinggal pada semua penggemar di Tiongkok," tutur Mihajlovic seraya berjanji untuk datang lagi tahun depan.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.