RESMI: Szczesny ke Olimpico

By Wieta Rachmatia - Rabu, 29 Juli 2015 | 23:05 WIB
Wojciech Szczesny.
Stuart MacFarlane/Getty Images
Wojciech Szczesny.

Wojciech Szczesny resmi berlabuh di Olimpico. Penjaga gawang asal Polandia ini dipinjam AS Roma dari Arsenal selama satu musim.

"AS Roma dengan suka cita mengonfirmasi perekrutan kiper internasional Polandia, Wojciech Szczesny, dari Arsenal dengan status sebagai pinjaman. Pemain berusia 25 tahun ini sudah menandatangani kontrak berdurasi satu tahun pada Rabu, setelah sebelumnya sukses melalui tes medis," demikian pernyataan pihak Roma yang dimuat situs Football Italia.

Szczesny melakoni 29 penampilan bersama Arsenal sepanjang musim 2014/15. Namun ia mulai kehilangan posisi sebagai penjaga gawang utama The Gunners.

Kedatangan Petr Cech membuat peluang Szczesny untuk tampil semakin kecil. "Saya datang untuk melakoni pertandingan dan memenangi trofi bersama Roma. Saya yakin klub ini cukup tangguh untuk mencapainya," ujar Szczesny.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X