Prematur Bicara Peluang Scudetto Inter

By Firzie A. Idris - Rabu, 29 Juli 2015 | 19:47 WIB
Fredy Guarin
AFP
Fredy Guarin

Fredy Guarin menegaskan terlalu prematur baginya untuk berbicara soal peluang Internazionale memenangi scudetto musim 2015-16. Ia mengatakan target timnya musim depan adalah lolos dan kembali berkiprah di pentas Liga Champion.

Internzionale cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka melakukan investasi besar demi memperkuat skuat besutan Roberto Mancini.

"Kami harus kembali ke Liga Champions. Terlalu prematur untuk berbicara soal scudetto sekarang," ucap Guarin. "Aktivitas kami luar biasa di bursa transfer. Sekarang pelatih Roberto Mancini telah memberikan kami target yang jelas."

Guarin juga berbicara mengenai Juventus dan AC Milan. Ia mengatakan La Vecchia Signora tetap menjadi tim favorit untuk memenangi gelar Serie A. Sementara itu, ia menilai rival sekota I Nerazzurri itu akan lebih baik musim depan setelah mendatangkan sosok Carlos Bacca, Andrea Bertolacci, Luca Antonelli, dan Luiz Adriano.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X