Mourinho: Benitez Gendut Hancurkan Inter

By Arief Kurniawan - Rabu, 29 Juli 2015 | 17:19 WIB
Jose Mourinho
AFP
Jose Mourinho

Jose Mourinho membalas ucapan yang dilontarkan istri Rafael Benitez, Maria de Montserrat Seara. The Special One menyebut Benitez sudah menghancurkan Internazionale setelah kepergiannya ke Real Madrid.

Di bawah besutan Jose Mourinho, Internazionale sukses memenangi tiga gelar bergengsi di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champion pada 2009-10. Tidak lama setelah memastikan sukses mengantarkan Inter sebagai raja Eropa, Mourinho pergi dan bergabung dengan Real Madrid.

Posisinya di Inter digantikan Rafael Benitez. Akan tetapi, pelatih asal Spanyol itu mengalami kesulitan di Giuseppe Meazza. Rafa hanya bertahan setengah musim dan akhirnya dipecat pada 23 Desember 2010.

Istri Benitez sempat berkomentar bahwa suaminya selalu 'merapikan' yang 'berantakan' di Chelsea, Inter, dan Madrid setelah ditinggalkan mantan pelatih Porto itu. Mourinho pun membalas ucapan istri Benitez tersebut.

"Istrinya sedikit kebingungan. Suaminya datang ke Chelsea untuk menggantikan Roberto Di Matteo dan ia datang ke Madrid menggantikan Carlo Ancelotti," kata Mourinho.

"Satu-satunya klub saat suaminya menggantikan saya adalah Inter. Di mana Benitez menghancurkan tim terbaik di Eropa saat itu hanya dalam waktu enam bulan. Jika ia mengurus diet suaminya, ia tidak akan memiliki waktu untuk berbicara tentang saya," ujar The Special One.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.