Higuain Segera Perpanjang Kontrak di Napoli

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 29 Juli 2015 | 16:42 WIB
Gonzalo Higuain
Giuseppe Bellini/Getty Images
Gonzalo Higuain

Bomber Napoli, Gonzalo Higuain, dikabarkan tidak akan hengkang pada musim panas ini. Pemain asal Argentina itu diklaim selangkah lagi memperpanjang kontraknya di Napoli.

Nama Gonzalo Higuain sebelumnya pernah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Premier League. Arsenal dan Manchester United disebut-sebut sebagai peminat pemain berusia 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, sepertinya Higuain tidak akan hengkang pada musim panas ini. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Higuain akan memperpanjang kontraknya hingga tahun 2019 di San Paolo.

Dalam kontrak tersebut, klausul pelepasan Higuain akan mengalami penurunan jika Napoli gagal berlaga di Liga Champion. Saat ini, harga Higuain berada pada wilayah 30,1 juta euro (sekitar 448 miliar rupiah).

Higuain diboyong Partenopei pada tahun 2013. Bersama klub Serie A tersebut Higuain sudah mencetak 51 gol dalam 91 pertandingan yang dimainkannya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.