Agen Ungkap Alasan Shaqiri Tolak Pinangan Schalke

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Juli 2015 | 05:55 WIB
Xherdan Shaqiri, siap buktikan kemampuan di Inter.
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Xherdan Shaqiri, siap buktikan kemampuan di Inter.

Rencana Schalke untuk mendapatkan jasa Xherdan Shaqiri kini telah gagal dilakukan. Meski pemain asal Swiss itu telah mengatakan penolakannya, tetapi agen menyebut ada sesuatu yang menjadi latar belakang keputusan tersebut.

Agen Shaqiri, Aber Sakiri, menyebut bahwa kliennya itu ingin bergabung dengan Schalke. Akan tetapi klub yang bermarkas di Veltis Arena itu dikatakan melakukan kesalahan yang membuat mereka gagal memiliki Shaqiri.

"Untuk saat ini, Schalke adalah satu-satunya pilihan. Xherdan juga telah mengatakan bahwa mereka adalah klub besar. Mengapa kesepakatan ini terhenti? Anda harus bertanya kepada Schalke karena masalah timbul bukan dari pihak kami," kata Sakiri kepada Calciomercato.

Sebelumnya, Shaqiri dikabarkan akan segera pindah dari Inter pada musim panas ini. Pasalnya, pelatih Roberto Mancini sangat menginginkan bergabungnya Ivan Perisic yang transfernya kini sudah hampir rampung.

Situasi ini coba dimanfaatkan Schalke untuk memboyong Shaqiri. Klub Bundesliga itu kabarnya sudah melayangkan tawaran senilai 14 juta euro kepada Inter untuk memiliki pemain berusia 23 tahun itu.

Namun, transfer tersebut telah kandas dan Shaqiri juga dikabarkan telah membulatkan tekat untuk membuktikan kemampuan terbaiknya di Inter. Shaqiri yang diboyong Nerazzurri dari Bayern Muenchen pada Januari 2014 hingga saat ini baru mencetak satu gol dalam 15 pertandingan di Serie A.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X