Napoli dan Tottenham Sepakati Transfer Chiriches

By Ary Wibowo - Rabu, 29 Juli 2015 | 02:06 WIB
Bek Tottenham Hotspur, Vlad Chiriches.
Dok. ESPN
Bek Tottenham Hotspur, Vlad Chiriches.

Napoli, dikabarkan Forza Italian Football, telah mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk proses transfer Vlad Chiriches.

Menurut Forza Italian Football, Napoli sepakat menggelontorkan dana sebesar 6 juta euro ditambah dengan beberapa opsi bonus untuk memboyong Chiriches. Bek asal Rumania itu pun dikabarkan sudah terbang ke Italia untuk menjalani rangkaian tes medis.

Chiriches bergabung dengan Spurs pada musim panas 2013. Namun, pemain berusia 25 tahun itu lebih sering duduk di bangku candangan selama dua musim berkarier di White Hart Lane.

Menurut catatan Transfermarkt, Chiriches telah melakoni 43 pertandingan dengan mencetak dua gol serta satu assist bersama Tottenham. Sementara itu, bersama tim nasional Rumania, ia telah menjalani total 32 laga.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X