Vidal: Terima Kasih, Juventus!

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 28 Juli 2015 | 23:22 WIB
Arturo Vidal
A. Beier/Getty Images
Arturo Vidal

Arturo Vidal akhirnya merampungkan kepindahannya ke Bayern Muenchen, Selasa (28/7). Tak lupa, Vidal mengucapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada Juventus, klub yang sudah membesarkan namanya.

Bayern Muenchen secara resmi mengonfirmasi keberhasilan mereka dalam mendapatkan jasa Arturo Vidal. Gelandang serang asal Cile itu diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Vidal menyambut antusias kepindahannya ke klub asuhan Pep Guardiola. Meskipun demikian, pemain berusia 28 tahun itu mengakui bahwa Juventus akan selalu mendapat tempat di hatinya.

"Ini merupakan hari yang istimewa. Saya ingin mengirim pesan yang tulus kepada semua fans di seluruh dunia. Terima kasih, atas empat tahun bersama-sama yang indah," kata Vidal seperti dikutip Football Italia.

"Saya ingin mengucapkan semoga Anda meraih kesuksesan di dunia dan saya berjanji kepada Anda bahwa kalian akan berada di dalam hati saya untuk selamanya. Selalu Juventino di dalam hati saya," jelas Vidal.

Selama memperkuat Juve, Vidal sukses mencetak 35 gol dalam 124 penampilannya di Turin. Selain itu, Vidal juga menjadi bagian dalam kesuksesan Juve meraih empat gelar Scudetto secara berturut-turut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X