Bonucci Teken Kontrak Baru di Juventus

By Okky Herman Dilaga - Selasa, 28 Juli 2015 | 18:33 WIB
Bek Juventus, Leonardo Bonucci.
Claudio Villa / Getty Images
Bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Leonardo Bonucci memperbarui kontrak bersama Juventus. Pemain berusia 28 tahun itu meneken kontrak baru yang akan membuatnya bertahan sampai 30 Juni 2020.

"Pada hari ini (Selasa), Leonardo Bonucci menunjukkan komitmen jangka panjang untuk Juventus. Dia memperpanjang durasi kontrak selama lima tahun ke depan yang akan mempertahankannya di klub hingga 2020," sebut pernyataan Juventus.

Bonucci sebenarnya mengawali karier bersama Inter Milan pada 2005. Namun, Bonucci tidak mendapatkan tempat utama dan sempat dipinjamkan ke Treviso dan Pisa.

Pada 2009, Bonucci pindah secara permanen dari Inter ke Bari. Bersama Bari, Bonucci berduet dengan Andrea Ranocchia dan dinilai membuat kokoh jantung pertahanan Bari.

Penampilan apik Bonucci lantas membuat Juventus tertarik. Juventus membeli Bonucci dengan biaya transfer 15,5 juta euro (sekitar Rp 230 miliar) pada 2010. Sejak bergabung, Bonucci selalu menjadi andalan di lini belakang Juventus bersama Giorgio Chiellini.


Editor : Okky Herman Dilaga
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X