Di Livio Jr. dan Yaya Toure Baru Memukau GBK

By Senin, 27 Juli 2015 | 22:29 WIB
Lorenzo Di Livio, salah satu bakat potensial Roma.
Herka Yanis Pangaribowo/BOLA
Lorenzo Di Livio, salah satu bakat potensial Roma.

Menilik komposisi sebelas pemain awal, tak salah jika sebelum laga dimulai banyak yang menjagokan Roma Merah bakal menang atas Roma Putih dalam ajang AS Roma Day di Gelora Bung Karno, Sabtu (25/7).

Skuat Tim Merah yang “dimanajeri” oleh Julie Estelle diisi oleh tulang punggung Roma, seperti Francesco Totti, Daniele De Rossi, Radja Nainggolan, dan Alessandro Florenzi. Benar saja, Roma Merah sanggup menaklukkan Roma Putih dengan skor 2-1. Totti tampil menentukan via sumbangan satu gol plus satu assist.

Kendati demikian, bukan hanya Totti yang membuat permainan Roma Merah tampak hidup. Pergerakan lincah Lorenzo Di Livio dari sisi kiri menghadirkan hiburan tersendiri.

Di Livio sama sekali tak terlihat grogi kendati dirinya bersanding dengan Totti dan Iago Falque di lini serang Roma Merah.

Pemuda 18 tahun itu begitu luwes dalam mendribel bola. Ia beberapa kali tak segan memperlihatkan teknik step-over dan begitu mudahnya melewati penjagaan bek senior seperti Maicon dan Leandro Castan.

>>>Berikutnya


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.