Mancini: Inter Tidak Ideal Hadapi Milan dan Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Juli 2015 | 05:51 WIB
Roberto Mancini
ChinaFotoPress/Getty Images
Roberto Mancini

Internazionale melakukan pertandingan pramusim 2015-16 di Tiongkok. Meski senang menghadapi tim-tim besar, akan tetapi mepetnya jadwal pertandingan sangat disayangkan oleh pelatih Roberto Mancini.

Setelah ditekuk Bayern Muenchen di Audi Cup, Selasa (21/7/2015), Nerazzurri kembali dikalahkan oleh AC Milan di laga pramusim bertajuk International Champions Cup, Sabtu (25/7/2015).

Menanggapi kekalahan Inter tersebut, Mancini mengaku tidak ingin ambil pusing. Akan tetapi pada Senin (27/7/2015) atau dua hari berikutnya, Nerazzurri sudah harus menghadapi Real Madrid yang membuat pelatih berusia 50 tahun itu kecewa dan akan melakukan banyak perubahan.

"Tidak ideal untuk memainkan dua pertandingan dalam waktu 48 jam menghadapi tim-tim seperti AC Milan dan Real Madrid. Akibatnya, kami akan menurunkan dua tim yang berbeda di setiap pertandingan," kata Mancini dikutip dari AS.

Jika melihat susunan pemain yang diturunkan oleh Mancini di laga kontra AC Milan, kemungkinan besar mantan Manajer Manchester City itu akan menurunkan para pemain utama Inter sejak menit awal. Terutama Samir Handanovic dan Martin Montoya yang sama sekali tidak diturunkan meladeni Rossoneri.  

Meski menyayangkan jadwal, Mancini tetap bersyukur bisa mengasah kemampuan skuat baru Inter menghadapi klub-klub besar tersebut. Hal ini sangat penting bagi perkembangan dan kesiapan tim menghadapi musim 2015-16.

"Apa yang membuat saya senang adalah bisa berada di sini (Tiongkok) dan bersaing dengan klub-klub besar seperti Real dan Bayern. Mungkin tidak akan mudah bagi kami untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, tetapi ini adalah latihan besar bagi skuat," pungkas Mancini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X