Juventus Menyerah 0-2 di Tangan Dortmund

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 26 Juli 2015 | 03:54 WIB
Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus
Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus

Finalis Liga Champion 2014-15, Juventus ditaklukkan Borussia Dortmund 2-0 dalam laga uji coba pramusim di AFG Arena, Saint Gallen, Minggu (26/7) dini hari WIB. Dua gol yang memastikan kemenangan Dortmund ditorehkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Marco Reus.

Di pertandingan ini Borussia Dortmund dan Juventus sama-sama menurunkan mayoritas pemain utama sejak menit pertama. Jalannya laga berlangsung cukup ketat.

Ketatnya partai ini membuat kedua tim kesulitan mencetak gol. Hingga 39 menit laga bergulir skor tetap 0-0.

Akan tetapi, pada menit ke-40 Dortmund berhasil memecahkan kebuntuan serangan. Berawal dari umpan yang dilepaskan Henrikh Mkhitaryan, Pierre-Emerick Aubameyang sanggup membobol gawang Gianluigi Buffon.

Di babak kedua bukannya mencetak gol balasan, Juventus malah kembali kebobolan. Gol yang membuat Dortmund unggul 2-0 dicetak Marco Reus.

Reus melakukan solo run dari daerah pertahanan Dortmund hingga ke kotak penalti La Vecchia Signora. Ia pun mampu melakukan penyelesaian dengan baik. Setelah gol Reus, tidak ada lagi gol yang tercipta. Dortmund pun memastikan kemenangan 2-0.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.