De Jong Bertahan di Milan demi Gelar Juara

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 24 Juli 2015 | 23:57 WIB
Nigel De Jong
ChinaFotoPress via Getty Images
Nigel De Jong

Gelandang bertahan AC Milan, Nigel De Jong, angkat bicara mengenai alasannya bertahan di San Siro. De Jong mengaku sangat yakin klubnya itu akan meraih trofi musim ini.

Kontrak Nigel De Jong sebenarnya berakhir pada musim panas ini. Namun, pemain asal Belanda itu memilih untuk bertahan dengan menandatangani kontrak barunya bersama Milan.

Pemain 30 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Dengan demikian, De Jong akan bertahan hingga musim panas 2013.

"Saya memiliki waktu untuk berpikir tentang masa depan saya. Saya memutuskan bertahan adalah pilihan terbaik. Saya bahagia dan begitu juga dengan keluarga saya," kata De Jong dalam konferensi pers menjelangang laga kontra Internazionale di International Champions Cup 2015 seperti dikutip Football Italia.

"Saya yakin dengan proyek baru ini. Kami akan kembali ke Eropa dan berjuang untuk meraih gelar juara. Itulah alasan mengapa saya di sini," jelas pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut.

De Jong diboyong Milan pada tahun 2012. Sejak saat itu, De Jong sudah tampil dalam 70 pertandingan dan mencetak enam gol untuk Rossoneri.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.