Roberto Mancini Nantikan Kebangkitan Duo Milan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 24 Juli 2015 | 23:30 WIB
Roberto Mancini
Claudio Villa/Getty Images
Roberto Mancini

Pelatih Internazionale, Roberto Mancini, buka suara soal peta persaingan Serie A untuk edisi 2015/2016. Mancini yakin bahwa baik Inter atau AC Milan akan saling bersaing untuk mengamankan Scudetto.

Seperti diketahui, Serie A dalam beberapa musim terakhir didominasi oleh Juventus. Sedangkan duo Milan seakan hanya menjadi pelengkap kompetisi karena tidak mampu finis di posisi empat besar.

Namun, Roberto Mancini yakin bahwa musim ini kedua klub asal Milan itu akan lebih banyak berbicara dalam persaingan Scudetto. Sebab, kedua klub sudah melakukan pembenahan untuk mendatangkan pemain-pemain baru.

"Kami saat ini bekerja untuk merampungkan lini serang kami. Sebab, kami ingin memainkan sepak bola yang bagus sepanjang musim," kata Mancini seperti dikutip Football Italia.

Milan dan Inter akan bertemu dalam laga pramusim di International Champions Cup 2015, Sabtu (25/7) malam WIB. Keduanya akan menunjukkan kualitas tim di depan pendukung mereka di Shenzhen Universiade Sports Centre, Shenzhen.

"(Pelatih Milan) Sinisa Mihajlovic adalah seorang teman yang baik. Saya bahagia bisa bertemunya di sini dalam derbi perdana musim ini. Saya yakin dua klub Milan akan saling bersaing untuk meraih posisi tertinggi lagi," jelas pria 50 tahun tersebut.

Sejauh ini, Inter sudah mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Miranda, dan Martin Montoya. Sedangkan Milan berhasil mendaratkan Carlos Bacca, Luiz Adriano, dan Andrea Bertolacci.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.