Kovacic: Mancini Bisa Memberi Inter Trofi

By Firzie A. Idris - Jumat, 24 Juli 2015 | 18:04 WIB
Roberto Mancini
Marco Luzzani/Getty Images
Roberto Mancini

Gelandang Internazionale, Mateo Kovacic, tidak meragukan kualitas dari pelatih Roberto Mancini. Menurutnya, Mancini adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan Nerazzuri.

Mancini memang memiliki kedekatan dengan Internazionale. Pria berusia 50 tahun itu pernah memberikan tiga scudetti beruntun untuk Inter, plus dua Coppa Italia dan Supercoppa Italiana dalam periode pertamanya di Giusepper Meazza (2004-2008).

Kini, Mancini kembali menukangi Inter setelah menggantikan Walter Mazzarri pada November tahun lalu. Kovacic pun memegang keyakinan pada Mancini untuk mengembalikan kejayaan Inter seperti dahulu.

"Mancini adalah pelatih hebat, torehan piala sudah menegaskan siapa dia sebenarnya. Ia menjuarai sesuatu di manapun dia berada," kata Kovacic kepada Football Italia.

"Saya berharap Mancini terus bersama Inter untuk waktu yang lama. Sebab, dia dapat membantu kami memenangkan sejumlah trofi," tegas pemain asal Kroasia tersebut.

Kovacic sendiri baru bergabung dengan Inter pada tahun 2013 silam. Pemain 21 tahun itu sukses menjadi pilihan kunci dengan membukukan 80 penampilan dan lima gol untuk klub asal kota Milan tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.