Trapattoni: Inter Sudah Berada di Jalan yang Benar

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 24 Juli 2015 | 00:18 WIB
Giovanni Trapattoni
ALEXANDER KLEIN/GETTY IMAGES
Giovanni Trapattoni

Giovanni Trapattoni merasa yakin Internazionale Milan telah berada di jalan yang benar untuk menjadi salah satu pesaing juara Serie A, meskipun Juventus masih menjadi favorit.

Aktivitas transfer Inter pada musim panas 2015 ini cukup mencolok. Meski terancam oleh aturan Financial Fair Play dari UEFA, Nerazzurri tetap mendatangkan banyak pemain dengan nilai tinggi.

Meski terbilang boros, usaha tersebut ternyata mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan, termasuk Trapattoni. Mantan pelatih Inter saat juara pada 1989 tu merasa yakin Roberto Mancini bisa membawa timnya berhasil.

"Inter telah berada di jalan yang benar. Mancini memiliki pengetahuan dan pengalaman baik. Tidak akan mudah bagi tim menyelesaikan masalah dengan begitu banyak membeli pemain baru, tapi saya yakin Inter akan melakukannya dengan baik," kata Trapattoni kepada FCInterNews.

"Dibutuhkan waktu bagi para pemain untuk beradaptasi di dalam tim dan menjalankan instruksi dari pelatih. Skuat sudah baik, mereka hanya harus terus berusaha di dalam keyakinan," tutur mantan pelatih Rep. Irlandia itu. 

Trapattoni juga melihat Juventus akan menjadi favorit kuat sebagai peraih gelar juara. 

"Scudetto? Banyak tim berhasil memperkuat diri, tetapi Juventus masih di berada di pole position. Milan dan Inter tepat berada di belakang, meskipun Roma, Napoli, dan Lazio memiliki tim yang baik dan bisa bersaing," ungkap Mr Trap.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : FCInterNews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.