Inter Perlu Bersabar Tuntaskan Transfer Perisic

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 23 Juli 2015 | 21:47 WIB
Ivan Perisic
Joachim Sielski/Bongarts
Ivan Perisic

Kabar ketertarikan Internazionale akan pemain Wolfsburg, Ivan Perisic, telah mencuat sejak awal Juli. Ia bahkan sempat diyakini menjalani tes medis di Italia pada 15 Juli.

Namun, sampai Rabu (22/7), belum ada tanda-tanda bahwa proses kepindahan Perisic bakal tuntas kendati sang pemain sudah tidak sabar menjadi bagian dari Inter.

Jaminan terealisasinya transfer ke Inter telah dinyatakan berulang kali oleh agen Perisic, Tonci Martic. Meski begitu, Martic mengungkapkan tidak mudah bagi Inter untuk membujuk Wolfsburg melepaskan kliennya.

"Kesepakatan transfer belum benar-benar tuntas. Ada beberapa kendala di antara kedua klub. Seperti yang saya telah katakan sebelumnya, Inter perlu bersabar," ucap Martic kepada FC Inter News.

Menurut Martic, kliennya sangat menghormati kontrak dengan Wolfsburg yang akan kedaluwarsa pada akhir Juni 2017. Selain itu, Wolfsburg bahkan pernah menawarkan perpanjangan kontrak kepada Perisic, tapi ditolak sayap asal Kroasia itu.

"Saya optimistis transfer ke Inter akan terjadi. Namun, Wolfsburg sangat enggan melepas pemainnya. Saya ulangi, transfer ini membutuhkan banyak kesabaran," kata Martic.

Sementara negosiasi berlangsung, kubu Inter memilih bersikap netral dan enggan tampak bersemangat merekrut Perisic.

"Apakah kami menginginkan Perisic? Saat ini, dia pemain Wolfsburg. Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi mengenai hal ini," kata pelatih Inter, Roberto Mancini, kepada La Gazzetta dello Sport.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Harian BOLA edisi Kamis (23 Juli)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X