Salah Ogah Bergabung dengan Napoli

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 22 Juli 2015 | 13:46 WIB
Mohamed Salah musim lalu menjadi pemain yang diandalkan Fiorentina.
Gabriele Maltinti
Mohamed Salah musim lalu menjadi pemain yang diandalkan Fiorentina.

Mohamed Salah mengaku tidak tertarik untuk bergabung dengan Napoli, meskipun dia senang dan ingin melanjutkan karier di Serie A. Dia menolak bermain di Napoli karena klub tersebut tidak berpartisipasi di ajang Liga Champions.

Musim lalu, Salah bermain apik bersama Fiorentina dengan status pemain pinjaman dari Chelsea. "Salah tidak ingin pergi ke Napoli," ujar Ramy Abbas, pengacara Salah, yang dilansir dari Tuttomercatoweb melalui Football Italia.

Selain Napoli, AS Roma juga dikabarkan siap menampung Salah. Sky Sports melaporkan bahwa agen Salah berencana bertemu dengan perwakilan I Lupi guna membahas transfer sang pemain, dengan status pinjaman.

Salah datang ke Chelsea pada musim 2013-2014 dari klub Swiss, FC Basel. Di Stamford Bridge, Salah gagal menunjukkan peforma seperti saat di Basel. Dia hanya bermain sebanyak 13 kali dengan torehan dua gol pada musim pertamanya di Chelsea.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.