Napoli Dapatkan Allan dari Udinese

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 22 Juli 2015 | 07:00 WIB
Allan resmi berseragam Napoli.
Dok. Twitter
Allan resmi berseragam Napoli.

Gelandang Udinese asal Brasil, Allan, resmi berseragam Napoli pada musim depan. 

Kepindahan Allan diketahui dari akun Twitter resmi Napoli. Napoli meresmikan pemain anyarnya tersebut dengan memposting foto saat Allan menandatangani kontrak yang disaksikan langsung oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

"Pemeriksaan medis telah berlalu, kini saatnya menandatangani kontrak. #Allan adalah pemain #SSCNapoli," demikian pernyataan resmi Napoli.

Allan bergabung ke Udinese dari Granada pada Juli 2012 dengan status pinjaman. Pada musim pertamanya bersama Udinese, Allan sukses mencatatkan 37 laga dari seluruh kompetisi. Lalu pada musim keduanya, ia berhasil menambah catatan penampilannya menjadi 41 laga dan menorehkan tiga assist.  

Setelah itu, Udinese mempermanenkan statusnya pada Juli 2014. Pada musim lalu, pemain yang pernah memperkuat tim nasional Brasil U-20 itu telah bermain sebanyak 38 laga dan mencetak dua gol dan enam assist dari seluruh kompetisi.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X