Serie A Disiarkan di TVRI

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 25 Juli 2012 | 17:32 WIB
AC Milan vs Juventus, tersaji di TVRI.
Getty Images
AC Milan vs Juventus, tersaji di TVRI.

Televisi Republik Indonesia (TVRI) semakin kental beraroma olah raga. Setelah memegang hak siar untuk Olimpiade 2012, TVRI kini juga telah memastikan hak siar untuk Serie A Liga Italia.

Kepastian kepemilikan stasiun televisi milik negara itu atas siaran langusng Serie A diungkapkan oleh Direktur Program dan Berita TVRI, Irwan Hendarmin.

"Kami telah menandatangani kontrak kerja sama selama tiga tahun dengan pihak Serie A sebagai stasiun televisi resmi Liga Italia di Indonesia. Kami ingin merebut minat pemirsa. Olah raga khususnya sepak bola  merupakan salah satu acara yang paling banyak digemari," jelas Irwan kepada Bolanews.

Hak siar yang dipegang TVRI meliputi siaran langsung pertandingan klub-klub besar Italia seperti Juventus, AC Milan, Internazionale, dan AS Roma. TVRI belum bisa memastikan pertandingan mana saja yang akan disiarkan. Mereka harus menyesuaikan dengan plot yang disediakan dari Italia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.