Transfer Allan Telah Disetujui Napoli dan Udinese?

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 10 Juli 2015 | 06:03 WIB
Allan Marques Loureiro
Marco Luzzani/Getty Images
Allan Marques Loureiro

Kabar transfer gelandang Udinese, Allan Marques Loureiro, menuju Napoli hampir mendekati kenyataan. Bahkan kedua klub yanbg terlibat kini telah menyetujui nilai transfer pemain asal Brasil itu.

Penampilan gemilang Allan pada musim 2014/15 telah membuatnya menjadi bintang paling bersinar yang dimiliki Udinese. Meski hanya mencetak satu gol dari 35 laga di Serie A, pemain berusia 24 tahun itu menjadi roh permainan Zebrette.

Seperti dikutip dari situs GianlucaDiMarzio.com, Allan tinggal selangkah lagi akan segera menjadi bagian dari skuat Napoli. Harga sebesar 12 juta euro plus Miguel Britos serta meminjamkan striker Duvan Zapata selama dua tahun membuat transfer ini akan segera terlaksana.

Sitis milik jurnalis Italia itu juga mengabarkan bahwa agen Allan akan segera bertemu dengan perwakilan Napoli di Milan pada Senin (13/7/2015). Namun, segala kesepakatan kontrak transfer mantan pemain Vasco da Gama itu sudah disepakati kedua belah pihak secara lisan.

Di sepanjang kariernya, Allan memulai karier bersama tim junior Uruguay, Deportivo Maldonado. Sebelum promosi ke tim utama, pemain kelahiran Rio de Janeiro itu telah dipinjamkan ke Vasco da Gama selama empat musim sebelum diboyong Udinese pada 2012.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : gianlucadimarzio.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.