Para Pahlawan Copa America Mencari Kepastian (2)

By Beri Bagja - Rabu, 8 Juli 2015 | 00:55 WIB
Mauricio Isla, gemilang di timnas.
RODRIGO ARANGUA/AFP
Mauricio Isla, gemilang di timnas.

Berbekal penampilan apik di Copa America 2015, kini Eduardo Vargas mencari kepastian karier untuk bertahan di Napoli atau menerima pinangan sederet klub yang mengiler melihat aksinya.

“Vargas masih milik Napoli dan ia ingin bermain. Dia ingin bahagia dan diberikan tempat yang layak atas performanya,” ucap agen Vargas, Cristian Ogalde.

“Semua kembali ke sikap pelatih Walter Mazzarri, yang memutuskan tak memainkan Vargas di tahun pertamanya. Apakah dia mendapat kesempatan bersama pelatih baru, Maurizio Sarri? Tidak tahu. Semua tergantung pembicaraan dengan Napoli,” kata Ogalde.

Kondisi serupa menimpa Mauricio Isla. Seperti halnya Vargas, bek sayap kelahiran 12 Juni 1988 itu gagal membantu QPR bertahan di Premier League 2014/15. Isla kembali dari masa peminjaman ke Juventus setelah cuma menjadi pelapis Stephan Lichtsteiner di dua musim sebelumnya. Kini, muncul tawaran Sevilla, yang menyiapkan proposal senilai delapan juta euro buat mengangkut Isla ke Spanyol.

Hal sedikit berbeda menimpa Medel. Dalam musim pertama di Nerazzurri pada 2014/15, Medel langsung krusial sebagai jangkar utama dan penyalur bola utama di lini tengah. Namun, ia di musim baru harus berupaya lebih keras memastikan status starter seturut kedatangan Geoffrey Kondogbia dan potensi satu gelandang tengah tambahan lain.

Gary Medel, posisinya belum aman di Inter. (Rodrigo Arangua/AFP)

>> Sebelumnya


Editor : Beri Bagja
Sumber : Football Italia, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.